Minggu, 22 Maret 2015

Photo Animasi Kedua

Inilah photo animasi yang ke dua yang mau saya upload di blog ini buatnya cukup ribet juga dengan Photoshop karna banyaknya layer yang sama hanya di rubah sedikit posisi layer biar kelihatan bergerak-gerak di mana pada mata kanan dan kiri masing-masing memakai tiga layer yang gambarnya sama jadi saya sedikit puyeng membuatnya ini seperti mata Naruto atau film-film kartun dan tertarik ingin membuatnya seperti itu melalu Tutorial Photoshop yang saya temukan di google akhirnya setelah pengerjaan selama kurang lebih satu jam lamanya,karena memang saya belum mahir dalam utak-atik software ini maklum masih newbie.

Gambar kali ini saya memakai photo buah hati saya yang kebetukab punya mata yang sedikit lebih besar dari anak-anak sebayanya namun itu jadi kelebihan utama dia karna punya mata yang indah animasi ini lumayan besar ukuran filenya sekitar 2 mb lebih itupun photo saya sudah crop sampai ukuran terkecilnya. dan begini hasil akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar